Pasca Rampage, Aktor Dwayne Johnson Angkat Gorilla Jantan sebagai Anak

Diposting pada

Rampage Full Movie Free – Setelah berhasil mengisi nada film animasi Moana, aktor Dwayne Johnson berlaga di dalam film Rampage yang memperkenalkannya pada dunia binatang gorilla.

Film “Rampage” didasarkan pada cerita video game populer berjudul mirip yang menceritakan perihal gorilla berambut perak, George yang diadopsi oleh Johnson. George bersama dengan hewan lain terus tumbuh besar tidak terlewati menjadi seperti Godzilla dan membuat kekacauan.

Dwayne Johnson lewat film ini menjadi banyak meneliti, studi perihal kehidupan gorilla dan mengakui kemampuan serta kelembutan hati Gorilla.

Johnson pada pemutaran perdana film ini Rabu 4 April 2018 di Los Angeles menyatakan terlampau terkesan.

“Saya berkonsultasi bersama dengan Yayasan Dian Fossey dan menggunakan pas bersama dengan gorila di Atlanta. Di Kebun Binatang Atlanta dan menggunakan pas bersama dengan ahli hewan primata. Itulah yang paling mengesankan perihal film ini,” kata Johnson.

Begitu terkesannya Johnson pada hewan ini agar ia tidak berkeberatan mengadopsi gorilla sebagai anaknya.

“Saya mempunyai gorila yang diadopsi, namanya Iyambere,” tuturnya.

Sambil bercanda Johnson yang ketiga anaknya perempuan, menyatakan Iyambere adalah anak laki-lakinya yang hilang.

Bintang lainnya Naomie Harris yang dikenal lewat film Bond “Skyfall” dan “Specter” menyatakan untuk menyiapkan dirinya membintangi film ini ia bekerja mirip bersama dengan pelatih fisik selama sebulan.

Harris menyatakan perannya di film Rampage terlampau tidak sama berasal dari yang dulu ia jalankan sebelumnya. Dengan banyaknya adegan yang menggabungkan teknik gambar pc yang canggih ia terlampau tergantung pada saran Johnson.

“Luar biasa sebab Johnson adalah raja teknologi CGI yang menggunakan layar hijau. Ia memahami dunia ini. Jadi, ia membimbing dan menyatakan apa yang kudu dilakukan dan saya studi darinya,” kata Naomi Harris.

Film Rampage di Indonesia akan menjadi diputar serentak 11 April pas di Amerika pada akhir pekan 13 April 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *