Apa saja yang perlu diperhatikan dalam isi bingkisan ulang tahun anak?

Diposting pada

Souvenir Bantal Ulang – Berbeda dengan ulang tahun remaja atau dewasa, ulang tahun anak tidak hanya kue ulang tahun yang harus disiapkan. Umumnya pasti akan memberikan semacam goodie bag atau bingkisan yang isinya bisa bermacam-macam. Dari mulai souvenir hingga makanan ringan. Sebelum menyiapkan bingkisan ulang tahun anak, ada baiknya Anda memerhatikan hal-hal berikut ini:

• Jika memang akan memberikan souvenir, ada baiknya dipesan jauh-jauh hari. Sehingga Anda bisa dengan nyaman menjalankan konsep ulang tahun anak yang sudah dirancang sedemikian rupa.

• Souvenir sebaiknya tidak hanya bagus, tapi juga bermanfaat dan berkesan. Ketika menerima souvenir yang bermanfaat tamu undangan pasti akan lebih senang.

• Jangan menyiapkan bingkisan sesuai jumlah undangan. Tambah sekitar 20% dari total undangan. Karena biasanya kakak, adik, atau sepupu dari undangan suka ikut datang ke pesta. Mereka juga harus mendapat bingkisan agar tidak merebut punya saudaranya. Lebih baik ada sisa daripada kurang.
Tips-tips di bawah ini akan membantu Anda untuk mempersiapkan bingkisan ulang tahun anak

• Sesuaikan tema ulang tahun dengan usia anak. Usahakan tema yang diangkat bisa mewakili jiwa mereka. Termasuk dalam pemilihan souvenir yang juga harus sesuai dengan usia anak. Anak SD dan SMP tentu akan berbeda jenis dan macam souvenirnya.

• Souvenir adalah sesuatu yang dibawa pulang sebagai bingkisan. Karena itu pastikan isi bingkisan adalah benda yang memang cocok dengan usia mereka. Untuk ulang tahun anak TK atau SD ada baiknya memberi mainan berukuran sedang atau buku cerita bergambar.

• Bagi Anda yang kebetulan memiliki dana mencukupi, bingkisan bisa diisi dengan peralatan tulis atau peralatan makan minum. Namun bagi Anda yang dananya terbatas bisa mengisi bingkisan dengan makanan ringan seperti biskuit, permen, atau cokelat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *